NEVER GIVE UP !

Madrasah adalah tempat belajar dan bermain. Kadang, banyak sekali tantangan didalamnya. Kita menyebutnya “tantangan”, karena tiada “halangan” dalam belajar, dan berjuang. Dari aspek kegiatan belajar mengajar, sampai data administrasi dan lainnya, pasti ada tantangan yang harus dihadapi. Baiknya, semua dijalani dengan teliti dan berbesar hati. Banyak regulasi yang kadang membuat pikiran dan tenaga harus ektra. Namun, demi kebaikkan dan untuk kebaikkan bersama, semua harus dihadapi dan dijalani dengan semangat meski badan bermandikan keringat.

Semangat itu lah yang membuat kita semua harus belajar dan belajar lagi, memacu semangat keingintahuan atas apa yang harus dijalani. Tugas yang datang menjelang, menjadi alat kami untuk mencapai ridho Allah swt. Dan dariNya pula kekuatan itu datang kepada kami yang tak lepas dari khilaf. Senyum dari anak didik menjadi suntikan energi tersendiri, karena kenyamanan dan kebahagiaan merekalah menjadikan kebanggaan.

Prestasi yang di raih menjadi “bonus” tersendiri, karena tujuan yang lebih utama adalah membantu mereka (anak didik) lebih berkemajuan dalam akademik dan akhlak. Program Madrasah menjadi tangga untuk menaiki sebuah tujuan yang sangat kami citakan. Dukungan dan do’a dari segenap lapisan baik dari pendidik, tenaga kependidikan, maupun wali murid menjadi kekuatan yang sangat kami butuhkan, demi tercapainya apa yang kami inginkan bersama.

Berakhlaqul karimah, berilmu yang barokah, dan terpenting beriman kepada Yang Maha Kuasa adalah puncak dari cita-cita. Karena kami percaya, setiap usaha-usaha yang ada, akan berbuah nantinya, berguna bagi mereka (anak didik) nantinya. Semoga Allah swt selalu memberikan petunjuk bagi kami, agar Madrasah yang kami cintai ini bisa menjadi lebih baik, makin baik, dan menjadi yang terbaik nantinya. Aamiin.

Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah.

Tinggalkan komentar